Home Seputar KWI Romo Agus Surianto Pr, Kepala Baru Departemen PSDM-PU-TG Kawali

Romo Agus Surianto Pr, Kepala Baru Departemen PSDM-PU-TG Kawali

1660
0

Dokpenkwi.org, PASTOR Agus Surianto Pr, imam diosesan Keuskupan Bogor yang selama ini menjabat Direktur Penerbit Obor, mulai tanggal 12 April 2016 mendapat tugas baru di lingkungan Kantor KWI (Kawali). RD Agus Surianto resmi menjabat Kepala Departemen PSDM-PU-TG Kawali menggantikan pejabat lama yakni RD Maxi Un Bria, imam diosesan Keuskupan Agung Kupang.

RD Maxi mengisi pos dan jabatan itu sejak tanggal 9 April 2013 dan resmi berakhir pada tanggal 9 Apri 2016 lalu dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Departemen PSDM-PU-TG dengan demikian resmi dipegang RD Agus Surianto mulai hari Rabu, 12 April 2016 ini.

Mewakili jajaran para Uskup pada seremoni sederhana acara serah terima jabatan dan tanggung jawab ini adalah Mgr. Anton Subianto OSC dalam kapasitasnya sebagai Sekretaris Jenderal KWI dan juga Romo YR Edy Purwanto selaku Sekretaris Eksekutif Sekretariat Jenderal KWI dan Direktur Kawali.

Mgr. Anton mengucapkan terima kasih kepada Romo Maxi dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Romo Agus Surianto. Kepada pejabat baru, Uskup Keuskupan Bandung ini berharap agar sosok imam yang mengerjakan tugas-tugas yang biasa ditangani kaum awam ini adalah menonjolkan unsur spiritualitas dari pekerjaan dan tugas tersebut.

Selanjutnya, Romo Maxi akan mendapat tugas baru dari Keuskupan Agung Kupang untuk segera menyelesaikan studi S-2 di sebuah universitas di Jakarta Selatan sebelum akhirnya kembali ke Kupang.

Selain di Departemen KWI, Romo Agus Surianto juga akan mendapat tugas lain di Dana Pensiun KWI sehingga harus berbagi waktu kerja: tiga hari kerja di KWI dan dua hari lainnya di DP.

Selain bertugas di KWI, Rm. Agus juga mendapat tugas di Dana Pensiun KWI sehingga belaiu akan membagi waktunya selama 3 hari di KWI dan 2 hari di DP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here