Home MULTIMEDIA GALERI FOTO Album Foto: Seminar Bersama Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Dalam Diri Anak-anak

Album Foto: Seminar Bersama Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Dalam Diri Anak-anak

154
0
SHARE
Para Sekretaris Komisi yang tergabung dalam rumpun pembinaan KWI foto bersama dengan Bapak Alexander Marwata (Wakil Ketua KPK). (Yohanes Indra/Dokpen KWI)

BERIKUT ini koleksi foto Seminar Bersama: “Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Dalam Diri Anak-anak” yang berlangsung pada hari Sabtu, Tanggal 15 Juli 2017 di Kantor Konferensi Waligereja Indonesia.

Romo Kuntoro Adi, SJ memberikan kata pengantar dalam Seminar Bersama “Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Dalam Diri Anak-anak”. (Yohanes Indra/Dokpen KWI)
Suasana didalam Seminar Bersama Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Dalam Diri Anak-anak di Lantai 4 Kantor KWI. (Yohanes Indra/DokpenKWI)
Romo Hibertus Hartono, MSF memberikan pemaparannya Nota Pastoral KWI 2017 tentang Mencegah dan Memberantas Korupsi. (Yohanes Indra/Dokpen KWI)
Bapak Alexander Marwata memberikan pemaparannya tentang Mengembangkan Budaya Anti Korupsi dalam sudut pandang KPK. (Yohenes Indra/Dokpen KWI)
Bapak Ramah Handoko memberikan pemaparannya tentang Mengembangkan Budaya Anti Korupsi dalam sudut pandang pendidikan dan pelayanan masyarakat. (Yohanes Indra/Dokpen KWI)
Ibu Anna Surti Nina memberikan pemaparannya tentang Mengembangkan Budaya Anti Korupsi dalam sudut pandang Psikologi Anak-anak. (Yohanes Indra/Dokpen KWI)
Para narasumber menjawab pertanyaan dari para peserta Seminar Bersama. (Yohanes Indra/Dokpen KWI)
Foto bersama para Sekretaris Komisi yang tergabung dalam rumpun pembinanaan KWI dengan para narasumber Seminar Bersama Anti Korupsi. (yohanes Indra/Dokpen KWI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here