Home SEPUTAR KWI Video IYD 2016 Manado: Kedatangan Kontingen

Video IYD 2016 Manado: Kedatangan Kontingen

1706
0

BERIKUT ini kami sampaikan rekaman video kedatangan berbagai kontingen beberapa keuskupan di Indonesia saat mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulut untuk mengikuti hajatan iman skala nasional untuk Orang Muda Katolik (OMK) Indonesia di forum Indonesian Youth Day ke-2 di Kota Manado tanggal 1-6 Oktober 2016.

iyd-manado-video-kedatangan-1
Kedatangan rombongan berbagai kontingen keuskupan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dalam rangka Indonesian Youth Day 2016 di Manado 1-6 Oktober 2016. (Dokpen dan Media Center Panitia IYD 2016 Manado)

IYD ke-2 di Kota Manado ini diikuti sedikitnya 2.600 OMK dari 37 Keuskupan di seluruh Indonesia plus dua ‘utusan asing’ sebagai peserta luar biasa dari Keuskupan Agung Kota Kinabalu, Negeri Sabah, Malaysia Timur, dan Timor Leste. Umat katolik lokal di seputar Kota Manado juga akan meramaikan pesta pertemuan skala nasional di kalangan OMK Indonesia ini.

Hari Sabtu, tanggal 1  Oktober 2016 merupakan puncak kedatangan para peserta the 2nd Indonesian Youth Day di Keuskupan Manado. Kedatangan berbagai kontingen peserta IYD 2016 dari berbagai Keuskupan di Indonesia ini sekaligus menjadi awal dimulainya perhelatan akbar Orang Muda Katolik se-Indonesia.

Mau tau apa perasaan para peserta dan keheboan tuan rumah?

“Torang Samua Ciptaan Tuhan Mar Herbat Kalo Basudara.

Sumber: Dokpen dan Media Center Panitia IYD 2016 Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here