Home Seputar KWI Pesan Paus Fransiskus untuk Hari Orang Sakit Sedunia 2020

Pesan Paus Fransiskus untuk Hari Orang Sakit Sedunia 2020

286
0

JAKARTA, dokpenkwi.org – Kesakitan dan kemiskinan bisa ditemui di sekitar kita. Namun di balik kesakitan, kemiskinan dan ketertindasan itu, ada peristiwa iman yang dapat dipetik.

Yesus secara khusus mengajak kita, orang beriman, untuk menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang sakit, miskin dan tertindas. Kepedulian dan kehangatan kita hendaknya dapat memancarkan cinta dan kasih Yesus sendiri kepada mereka yang sakit.

Bagi mereka yang sedang mengalami sakit, hendaknya dapat bergantung pada Allah sepenuhnya di tengah beban cobaan. Sebagai orang ‘yang letih lesu dan berbeban berat’ Yesus menawarkan kekuatan untuk menghadapi semua kecemasan dan persoalan yang sedang menerpa.

Pesan Bapa Suci pada Hari Orang Sakit Sedunia meminta kita, orang-orang beriman, untuk memberikan cinta kasih Yesus sendiri dalam bentuk kepedulian, kehangatan dan dukungan kepada mereka yang menderita sakit. Demikian pula dengan para petugas medis yang juga menjadi perwujudan kasih Allah kepada orang sakit dan tertindas.

Pesan Paus Fransiskus untuk Hari Orang Sakit Sedunia dapat diunduh di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here